Breaking News
recent

Social Media EMPOWR


EMPOWR
Empowr merupakan sosial media yang baru-baru ini sedang booming di berbagai media online. Pasalnya sosial media yang satu ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menghasilkan uang secara online dan mudah. Hanya dengan berbagi konten seperti, update status, upload foto, upload video, menulis konten/artikle di blog yang tersedia di empowr, saling berinteraksi ke sesama pengguna empowr seperti, like sttaus, like foto, saling komentar, dan juga saling follow (become a fan) dan menambahkannya menjadi teman agar memiliki jaringan yang lebih banyak. Maka dengan melakukan hal tersebut kita akan mendapatkan uang dalam bentuk dollar. Ini sama seperti yang kita lakukan di media sosial Facebook, bedanya disini kita dibayar.
http://www.infomenarik.net/
Social Media EMPOWR

Apa itu empowr?
Sedikit penjelasan mengenai Empowr, Empowr adalah eksperimen - kemitraan antara akademisi dan perusahaan teknologi yang mencoba untuk memberikan pengalaman sosial media demokratisasi di mana perusahaan diatur oleh warganya (pengguna sosial media empowr). Tujuannya adalah untuk memberikan peluang ekonomi bagi warganya dan memberikan 97 persen dari pendapatan perusahaan mereka. Empowr mencapai hal ini dengan demokratisasi elemen inti dari media sosial (pendapatan perusahaan berasal dari): pengguna antarmuka, iklan, dan pasar, serta perusahaan pemerintahan, kepemimpinan dan keuntungan




Misi dan tujuan empowr
Misi dan tujuan empowr adalah untuk "memberdayakan masyarakat dengan memungkinkan peluang, harapan, dan pengaruh yang bertujuan untuk membantu setengah dari populasi dunia (kira-kira 4 miliar), mendapatkan $ 25 atau lebih per hari pada tahun 2025. Dengan mereka percaya dengan melakukan misi dan tujuan tersebut, akan memberikan kontribusi untuk memerangi manusia melawan kemiskinan & ketidaksetaraan, ekstremisme dan terorisme, dan pembusukan demokrasi.

Memahami model bisnis empowr

Empowr adalah ekonomi sosial demokratis pertama di dunia. Empowr membuat uang melalui biaya transaksi antara layanan pasar, iklan, dan langganan. Warga empowr (pengguna empowr) memperoleh hasil dari posting konten, menjual dan mempromosikan produk dan jasa di pasar, atau dengan mengajari warga (pengguna) empowr lain tentang bagaimana cara menjadi sukses pada platform.








Cara mendapatkan penghasilan dari empowr sangat sederhana
Pengguna (disebut warga di empowr) bisa mendapatkan melalui banyak peran berbasis pengetahuan, termasuk dari pandangan foto, video, update status dan blog, seperti yang sudah saya jelaskan di awal artikel ini.
Warga juga bisa menjual hampir semua produk atau jasa; atau membantu dalam berbagai peran dengan promosi, distribusi, menjual kembali, pendidikan atau manajemen sengketa yang berkaitan dengan penjualan produk dan layanan yang tersedia di pasar empowr tersebut.
Selain itu, pengguna bisa mendapatkan hasil dengan membantu dalam pertumbuhan ekonomi empowr, dengan bekerja sebagai guru atau pelatih Sukses kepada anggota masyarakat lainnya

Pengguna dapat menarik uang tunai dari penghasilannya melalui PayPal atau cek bank, atau menggunakannya untuk membayar biaya iklan Platform setiap Kredit Iklan dimanfaatkan untuk meningkatkan penghasilan. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan semua keuntungan untuk memperluas distribusi dan meningkatkan penghasilan Anda, dengan membeli langganan Power User Anda bisa langsung memanfaatkan beberapa keuntungan Anda untuk membeli produk dan jasa; dengan persentase tumbuh bulanan 60 hari. 


Lalu bagaimana cara mendaftar Empowr, untuk cara daftar ada dua cara yaitu daftar langsung melalui platform empowr dan daftar melalui undangan salah satu pengguna empowr. Bedanya jika anda mendaftar melalui platform empowr langsung

tidak mendapatkan bonus $20, sedangkan jika anda mendaftar menggunakan undangan salah satu pengguna empowr maka anda akan mendapatkan bonus gratis sebesar $20. Bagi anda yang berminat untuk bergabung dengan empowr melalui undangan, bisa kontak admin blog ini, setelah ada balasan nanti kirimikan email anda dan secara otomatis akan langsung mendapatkan undangan untuk mendaftar empowr dari admin,

Bagi yang ingin mendaftarkan diri di social media empowr, silahkan tinggalkan email di kolom komentar.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.