Breaking News
recent

Inilah Cara Untuk Melakukan Analisa Energi pada Manusia

Cara Melakukan Analisa Energi


Pada Artikel Sebelumnya Saya sudah menjelaskan Bagaimana cara Melihat Energi
Sekarang Kita Lajut lagi tentang cara melakukan analisa energi pada manusia
Ada dua jenis analisa yang dapat dilakukan pada aura manusia, yakni:
  1. Analisa aktivitas kehidupan
  2. Analisa kondisi kesehatan
Aktivitas kehidupan >> diketahui berdasarkan warna, posisi dan ketebalan lapisan-lapisan aura yang berada di luar tubuh. Setiap 1 cm aura yang berada di atas kepala adalah hasil dari 2 jam aktivitas  yang “diproses” oleh pikiran dan (atau) perasaan. Jadi, tidur, makan, mandi, bersantai dan sejenisnya tidak menghasilkan lapisan aura tertentu di atas kepala. Jadi, seorang yang tidur sekitar 8 jam sehari dan membutuhkan waktu sekitar 2 jam sehari untuk makan, mandi dan sejenisnya, akan menggunakan waktunya sekitar 14 jam sehari untuk aktivitas yang menghasilkan lapisan aura, yang berarti total ketebalan aura di atas kepalanya akan berkisar 7 cm.

Catatan: 
  1. Bekerja pun bisa tidak menghasilkan lapisan aura di atas kepala apabila kegiatan pekerjaan yang dilakukan dianggap sebagai sesuatu yang santai dan tidak perlu dipikirkan.
  2. Melakukan analisa warna aura dilakukan dari lapisan yang “menempel” pada tubuh, lalu lapisan-lapisan diluarnya. Untuk awal-awal berlatih, biasakan mencatat warna aura yang terlihat serta ketebalannya. Juga harus diingat bahwa lapisan aura tidak selalu sempurna menutupi bagian tubuh tertentu namun bisa hanya sepotong-sepotong dan bisa saling tumpang tindih dengan lapisan lainnya.
Kondisi kesehatan >> diketahui berdasarkan tingkat kecerahan (atau keburaman) aura yang berada di dalam tubuh, sesuai dengan posisi organ tubuh; jadi untuk dapat melakukan analisa kondisi kesehatan dengan baik, harus setidaknya memahami anatomi dasar dari tubuh manusia. Melakukan analisa tingkat kecerahan aura harus memperhitungkan kondisi orang yang dilihat secara keseluruhan, misalnya apakah orang tersebut sudah lelah bekerja seharian, atau sedang berada dalam kerumunan orang banyak yang menyebabkan tingkat stressnya meningkat. Disinilah manfaat mengkombinasikan reiki dengan clairvoyance; dengan mengirimkan reiki selama beberapa detik kepada orang yang dituju lalu melihat auranya, akan mendapatkan hasil yang netral (tidak terpengaruh oleh kondisi sesaat)

Selain dua analisa diatas, kepribadian dan hubungan manusia dapat dianalisa melalui energi
cakranya.

Caranya adalah dengan meniatkan untuk melihat energi orang tersebut dalam wujud binatang. Hasil yang didapatkan dengan cara ini subjektif namun akurat; subjektif karena energi satu orang dapat terlihat dalam wujud binatang yang berbeda tergantung dari siapa yang melihatnya; akurat karena walaupun wujud binatang yang dilihat berbeda, namun biasanya pengertian yang dihasilkan tetap sama.

Contoh
A dan B sama-sama melakukan analisa terhadap C. A melihat energi C dalam wujud kelinci sedangkan B melihat energi C dalam wujud kijang. Walaupun binatang yang terlihat berbeda, namun A dan B sama-sama menganggap bahwa sifat utama dari binatang yang mereka lihat adalah kelincahan. Tentu saja, tingkat ketepatan dan detil dari hasil analisa sangat tergantung dari berapa banyak jenis binatang yang anda kenal. Bila anda bukan orang yang suka mempelajari binatang dan jauh lebih banyak mengenali manusia daripada binatang, anda bahkan dapat merepresentasikan energinya dalam wujud orang yang anda kenal sehingga anda bisa tahu kepribadiannya mirip siapa.


Semoga Bermanfaat

 
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.