Breaking News
recent

Uni Eropa bertekad untuk mempertahankan kesatuan di 27 negara

http://www.infomenarik.net/
Uni Eropa bertekad untuk mempertahankan kesatuan di 27 negara

Para pemimpin Uni Eropa berkomitmen untuk mempertahankan kesatuan Uni Eropa setelah Inggris keluar dari blok dengan 28 anggota  negara. Dengan keluarnya Inggris, maka anggota dari uni eropa itu menjadi 27 negara.

Donald Tusk Presiden Uni Eropa mengatakan, tidak ada yang perlu disiapkan oleh Uni Eropa dari resolusi itu. "Sesuatu yang tidak membunuh, membuat Anda lebih kuat," ungkapnya ketika di wawancarai oleh wartawan.

"Saya ingin meyakinkan semua orang lagi dan akan siap untuk semua skenario kasus terburuk," dikutip Reuters, Jumat 24 April 2016.

Tusk mengatakan tidak ada konsekuensi politik yang dapat memprediksi hasil referendum, namun sekarang bukan waktu untuk menunjukkan reaksi histeris.

"Hari ini, sebagai bagian dari para pemimpin 27 negara, saya dapat mengatakan bahwa kita bertekad untuk mempertahankan kesatuan di 27 negara anggota," katanya.

Para pemimpin Uni Eropa, termasuk Perdana Menteri "Inggris Raya" oleh David Cameron, bertemu untuk membahas bagaimana  keputusan yang diambil oleh Inggris.

"Para pemimpin 27 negara anggota ditawarkan untuk membuat pertemuan. Dan saya juga ingin memberikannya kepada mereka, kita dapat mulai berpikir tentang masa depan perluasan Uni Eropa, katanya.

Beberapa pejabat yang telah memilih untuk briksit menyarankan Inggris untuk menunda pertemuan. Sehingga dapat memberikan waktu yang cukup agar dapat memutuskan dalam pembicaraan informal, Kapan waktu yang terbaik untuk keluar. Tapi Tusk segera berdiri mengambil sikap tegas, ia berkata  "Semua prosedur untuk menarik diri dari Uni Eropa yang sudah jelas dan dalam Perjanjian," kata tusk.

Mantan Perdana Menteri Inggris David Cameron mengatakan, akan membuat sejumlah langkah-langkah dan iklan di bulan Oktober. Termasuk pengunduran dirinya pada bulan Oktober.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.