Breaking News
recent

100 Tank Tempur Dikirim India Ke Perbatasan China

http://www.infomenarik.net/
100 Tank Tempur Dikirim India Ke Perbatasan China
INDIA – Sengketa kedua Negaran antara India vs China semakin menegang. Kabar Terbaru, INDIA telah mengerahkan kurang lebih 100 tank tempur ke wilayah perbatasan dengan China.

Upaya yang dilakukan untuk meningkatkan militer di daerah india telah mengerahkan tank tempur buatan Rusia ke daerah Ladakh yang berbatasan langsung dengan China. “ Lembah datar yang berada di sepanjang pegunungan memungkinkan untuk pergerakan tank lapis baja.” Ungkap salah satu pejabat milter India.

Tank yang telah dikirimkan mengalami peningkatan presentase yang lebih baik pada iklim di wilayah tersebut.” Kolonel Vijay Dalal juga mengatakan “ kami telah menyiapkan adiktif khusus serta pelumas untuk medan dengan ketinggian yang cukup tinggi, aditif nantinya akan berguna untuk sistem pelumsan agar dapat mencegah pembekuan.

Dilansir dari Sputnik pada kamis (21/07) ini menandakan, bahwa resimen ketiga yang telah ditempatkan pada daerah Ladakh oleh Indian semenjak 2014 lalu. Ketegangan antara kedua Negera tersebut telah terjadi baru-baru ini. Di awal bulan juli ini Angakatan Laut India telah mengirimkan tiga unit kapal tempur ke LCS.

“ Kapal tempur ini sedang melakukan sesi latihan dengan Angkatan Laut Malaysia yang bertujuan untuk meningkatkan Komunikasi dan Prosedur SAR,” Pernyataan ini dikeluarkan oleh Departemen Pertahanan India.

Malaysia menentang claim China atas teritorial yang berada di selat malaka, sedangkan negeri Tirai Bambu ini bersaing untuk mendapatkan kerjasama dengan Nepal.

Khadga Prasad Sharma Oli Perdana Mentri Nepal mengatakan bahawa kerjasamanya dengan China akan lebih di per erat lagi, tetapi India tidak akan menyerahkan pengaruhnya atas Kathmandu.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.