Breaking News
recent

Bandara Soekarno-Hatta : Kinerja Costumer Service Tidak Memuaskan

http://www.infomenarik.net/
Bandara Soekarno-Hatta : Kinerja Costumer Service Tidak Memuaskan
Direktur Utama PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi secara tiba-tiba menggelar inspeksi dadakan  di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (26/6). Dalam inspeksi yang dilakukan bertujuan untuk mempersiapan arus mudik Lebaranpada tahun 2016 ini, Sumadi juga mengungkapkan bahwa seluruhnya dalam kondisi yang baik kecuali petugas customer service yang berada di bandara tersebut.

Aviation Security (Avsec) terlihat bekerja dengan bagus, mereka melakukan pememeriksaan berulang-ulang, hanya yang kurang dari dulu adalah petugas customer servicenya, mereka kurang tanggap," ungkap Sumadi yang sebelumnya telah memeriksa  sejumlah terminal di bandara tersebut.

Seperti yang dilansir di laman merdeka.com, Sumadi juga sempat berkomunikasi secara langsung dengan beberapa penumpang yang berada di lokasi, serta sejumlah pegawai yang sedang bertugas di lapangan. "Bekerjalah dengan baik di lapangan, tetap jaga keramahan dan pelayanan," ungkapnya kepada pegawai Avsec.

Komentar Sumadi seolah membantah pernyataan yang diberikan oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan sebelumnya yang mengatakan, kemanan di Bandara baik di Terminal Kargo dan Terminal Internasional banyak mendapat sorotan dari kalangan Uni Eropa karena tidak konsisten.

Menurut Sumadi, pihaknya juga mengaku setelah tower portable ditarik Kementrian Perhubungan, pihaknya telah menyediakan sebuah tower setinggi 22 meter yang saat ini tengah dibangun, dalam rangka untuk melengkapi sarana dan prasarana yang ada di proyek perluasan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Menteri Jonan sendiri berharap agar PT Angkasa Pura II tidak mengoperasikan Terminal 3 Ultimate secara parsial.

Mengenai tower, kami sudah mulai membangun. Insya Allah dua minggu dari sekarang sudah bisa selesaikan," kata Sumadi kepada Wartawan.

Pembangunan tower tersebut  merupakan salah satu poin penting dari sejumlah catatan kekurangan perluasan diterminal 3 oleh Kementrian Perhubungan.

Sumber : merdeka.com
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.