Breaking News
recent

Donal Trump, Jika Saya Menjadi Presiden AS Palestina Tidak Akan Di Akui

http://www.infomenarik.net/
Donal Trump, Jika Saya Menjadi Presiden AS Palestina Tidak Akan Di Akui

Kandidat calon Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mengakui Palestina tanpa persetujuan yang diberikan oleh Israel. Ini dia ungkapkan kalau dirinya yang menang dalam pemilihan.

David M.Friedman yang menjadi penasihat menjelaskan sikap tegas yang dikatakan oleh Donald Trump ini. Pengusaha terkenal asal Amerika Trump telah lama memundurkan diri dari sikap netralnya antara konflik Palestina - Israel.

Malah Sebaliknya sekarang Donald Trump mendukung penjajahan Palestina atas Israel yang tak kunjung berakhir.

Penasehatnya juga mengungkapkan bahwa dia tidak akan pernah peduli dengan penduduk yang berada pada tepi barat negara tersebut.

Penasehat David M.Friedman telah resmi menjadi staf kampaye Donald Trump semenjak awal April lalu. Friedman juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa menjadi bagian dari Tim Kampaye Trump.

Seperti yang dilansir oleh international.sindonews.com Donald Trump sekarang sudah mulai terbuka mendukung gerakan yang dilancarkan Israel ke palestina.

Ditanya oleh wartawan apakah Trump mulai berpikir bahwa israel berhenti melakukan pembangunan di tepi barat. Trump dengan tegas menjawad "Tidak" Trum berpikir tidak ada jeda yang harus di lakukan oleh Israel. pembangunan yang di lakukan harus tetap dilanjutkan dan Israel harus sepenuhnya memiliki kawasan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama saat ditanya oleh wartawan, Donal Trump menyarankan agar kedua negara itu melakukan negosiasi damai. Trump mengatakan bahwa dirinya akan senang apabila kedua negara tersebut bisa melakukan negosiasi perdamaian.


Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.