Breaking News
recent

M. Arsad, Pelaku Penyebar Gambar Tak Senonoh Presiden Jokowi dan Megawati Di Tangkap Atas Penculikan Anak

http://www.infomenarik.net/
M. Arsad, Pelaku Penyebar Gambar Tak Senonoh Presiden Jokowi dan Megawati Di Tangkap Atas Penculikan Anak
Apakah sobat masih ingat kejadian pada tahun 2014 lalu, dimana seorang pemuda yang bernama M.Arsad membuat geger netizen dengan editan gambar presiden Jokowi serta ketua umum PDI Perjuangan Megawati. Didalam gambar tersebut terlihat Presiden Jokowi berbuat tak senonoh dengan Ibu Megawati.

Walaupun publik bereaksi keras pada saat itu atas penangkapan M.Arsad hingga muncul gerakan membela Arsad agar tidak di proses secara hukum, bahkan banyak politikus dari lawan sebelah menyerang Jokowi, Namun pada akhirnya kasus tersebut berujung damai. Ibu pemuda ini mengunjungi istana Presiden untuk memohon dan meminta belas kasih agar putranya tersebut tidak dipidana.

Untung saja perbuatan Arsad tersebut tak berujung jeruji besi karena Presiden Jokowi memaafkan ulahnya yang telah menghina dan menyebar photo tak senonoh tersebut di Media Sosial Facebook.

Jokowi mengungkapkan, Banyak sekali orang yang menyalah gunakan teknologi di era bebas pada saat sekarang ini, Padahal sudah jelas ada undang-undang yang mengatur semua itu agar mencegah pelaku pelanggaran di dunia maya.

“ Ada aturan hukum yang melindungi, kita harus saling menghormati hak orang lain tanpa terkecuali, siapapun itu, mau kalangan  atas atau bawah semuanya sama”, ungkap Jokowi.



http://www.infomenarik.net/
M. Arsad, Pelaku Penyebar Gambar Tak Senonoh Presiden Jokowi dan Megawati Di Tangkap Atas Penculikan Anak

Selang beberapa tahun dari kejadian di atas, buakannya kapok malah M.Arsad berbuat ulah lagi dengan menculik bocah wanita yang berusia 10 tahun. Arsad membawa anak tersebut kesebuah villa di daerah puncak bogor, Namun aksinya tersebut tidak berhasil berkat kecurigaan warga yang melihat gerak-gerik mencurigakan hingga akhirnya menggrebek vila yang di tempati oleh Arsad.

Setelah Polisi melakukan penyelidikan, Terungkap bahwa bukan kali ini saja Arsad menculik bocah dan melakukan tindak pencabulan, Dia juga pernah menculik (K) 7 tahun didaerah Tapos (Cimanggi), Pelaku tersebut mengajaknya ke puncak di daerah Bogor.

Arsad menyewa sebuah ruangan (kamar) di sebuah villa, Tetapi selamat bocah tersebut tidak di cabuli karna Arsad menganggap anak itu masih terlalu kecil hingga akhirnya sang pelaku memberikan ongkos pulang sebessar 100 ribu kepada korbannya.

Dari beberapa pengakuan yang dibuat oleh Arsad, Pelaku belum sempat menodai bocah tersebut karna tidak tega melihat umurnya yang masih belia.

Sampai saat ini, Kasus Penculikan dan Pencabulan yang dilakukan oleh Arsad masih dalam penyidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Pihak yang berwajib akan mendalami kejadian ini, apakah masih ada korban lain yang belum disebutkan oleh Pelaku.

Untuk kali ini, Perbuatan yang dilakukan oleh Arsad tidak akan mendapatkan ampunan apabila dirinya telah dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus penculikan dan pencabulan anak dibawah umur.

Apa yang dia tanam,itu yang akan di dapatkan. Kepada orang tua hendaknya waspada dan berhati-hatilah dalam menjaga putra-putrinya yang masih kecil, jangan sampai kejadian seperti ini terjadi kepada kita.


Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.