Breaking News
recent

Cara Meningkatkan Kemampuan Clairvoyance

Cara Meningkatkan Kemampuan Clairvoyance


Cara paling efektif untuk membersihkan jalur dari solar plexus ke cakra mahkota adalah dengan membentuk pola energi berbentuk lingkaran yang berputar terus menerus, arah naik pada bagian depan seluruh cakra dan arah turun pada bagian belakang seluruh cakra.

Mulailah dengan mengumpulkan energi di cakra dasar sampai merasa hangat. Setelah terasa hangat di cakra dasar, naikkan energi ke atas secara perlahan-lahan melalui jalur energi yang berada di bagian depan tubuh. Energi yang dinaikkan harus memanjang membentuk tali, bukan seperti bola yang digerakkan keatas.

Setelah berhasil naik sampai ke cakra mahkota, belokkan ke belakang dan turun kebawah melalui jalur energi yang berada di bagian belakang tubuh. Lanjutkan terus sampai energi yang turun kebawah bertemu kembali dengan cakra dasar, sehingga secara keseluruhan terbentuk seperti gelang.
Niatkan gelang energi untuk bergerak melingkar sesuai dengan arah yang
ditunjukkan pada gambar, semakin lama semakin cepat. Pada kecepatan putaran sekitar 3 kali per detik, gelang energi tersebut akan terasa mulai mengembang dan akan mendesak cakra solar plexus untuk membesar.

Karena solar plexus berfungsi sebagai pendorong energi yang dipancarkan oleh cakra mahkota, semakin besar cakra solar plexus, semakin jauh jarak jangkauan pemindaian. Untuk dapat melakukan pemindaian terhadap seseorang yang berada di belahan lain dari bumi (misalnya dari Indonesia melakukan pemindaian ke Amerika), cakra solar plexus harus mencapai diameter sekitar 50 cm dan dibutuhkan waktu latihan sekitar 100 jam total. Membesarnya cakra solar plexus juga akan menghasilkan “efek samping” yakni meningkatnya rasa percaya diri, serta naiknya kundalini secara perlahan.

Seluruh proses ini harus dilakukan dengan niat, bukan visualisasi. Menimbulkan putaran energi dengan visualisasi akan membatasi kecepatan putarannya dan membuat jalur energi tidak dapat mengembang.

Gambar:
Membentuk putaran energi untuk membersihkan dan melebarkan jalur seluruh cakra. 

Disamping ini semua, masih ada satu hal yang sangat penting, yakni tingkat sensitifitas. Sensitifitas
yang dimaksud adalah sensitifitas terhadap keadaan, lingkungan dan perasaan makhluk hidup lain.

Orang yang tingkat sensitifitasnya sangat rendah akan tidak bisa membedakan warna aura, bahkan
sampai tidak bisa mengenali yang mana aura walaupun sebenarnya sudah melihatnya. Sensitifitas  ini saling berhubungan dengan cakra jantung, dalam arti bahwa orang yang sensitifitasnya tinggi, cakra jantungnya cerah dan mengembang dengan baik, sedangkan yang sensitifitasnya rendah, cakra jantungnya redup dan tidak terlalu terbuka. 

Memperbaiki sensitifitas dengan cara lebih memperhatikan keadaan, lingkungan dan perasaan makhluk hidup lain akan memperbaiki kualitas cakra jantung dan sebaliknya memperbaiki kualitas cakra jantung dengan energi juga akan  meningkatkan sensitifitas, tapi meningkatkan sensitifitas dengan memperbaiki kualitas cakra  jantung ada batasnya dan untuk mencapai hasil maksimal, tetap harus melalui perubahan cara hidup.

Cara memperbaiki kualitas cakra jantung (atau cakra lain) dengan energi adalah dengan
mengalirkan energi secara cepat dan terus menerus melalui cakra tersebut.

Gambar: mengalirkan energi secara feed back, dari solar plexus ke cakra jantung, masuk ke tangan kanan, lalu dialirkan sampai ke jari tengah. Jari tengah diposisikan diantara alis dan energi diteruskan ke cakra ajna, diarahkan turun ke bawah sampai solar plexus sehingga terjadi feedback.

Feedback ini akan memperbesar cakra jantung, cakra tenggorokan dan cakra ajna. Untuk dapat
melihat cakra dengan jelas, keempat cakra ini masing-masingnya harus memiliki diameter minimal sekitar 30 cm dan untuk dapat melihat kedalam cakra diameter minimal adalah sekitar 50 cm.

Untuk meningkatkan cadangan energi dan mempercepat pemulihan energi setelah dipergunakan untuk clairvoyance, ada dua cara yang diketahui efektif, yakni dengan berlatih kundalini atau menghimpun energi dengan latihan G'Tumo Esoteric. Hanya saja, kundalini dapat pulih sendiri setelah energinya dipergunakan, sedangkan pada latihan G'Tumo Esoteric, menghimpun energi harus dilakukan setiap kali energinya telah terkuras.
Cara tercepat untuk membuat energi kundalini naik adalah dengan membantu orang yang membutuhkan.


Semua cara diatas adalah cara meningkatkan “sarana”clairvoyance, sedangkan meningkatkan kemampuan clairvoyance itu sendiri hanya dengan satu cara, yakni sering berlatih melihat energi.






 
 
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.