Breaking News
recent

6 Restoran Rooftop Yang Cocok Untuk Diner Bersama Keluarga atau Pasangan



http://www.infomenarik.net/

Restoran Rooftop salah satu tempat makan dengan konsep desain bangunan yang menyajikan pemandangan dari atas kota. Tempat tersebut bisa anda jumpai di jakarta.
Berikut 6 daftar Restoran  berdesain rooftop yang sangat romantis seperti yang di himpun oleh Kompas.

1. BART
Restoran ini terletak didalam hotel Artotel, mempunyai konsep interior dengan dominan warna putih dan hitam pada dindingnya. Pemandangan yang unik dan menarikpun dapat dijadikan momen untuk berfoto bersama atau berselfi ria.

Menu makanan yang disajikan juga beragam seperti western. Tempat ini juga bisa di gunakan untuk berkumpul bersama teman-teman dan keluarga, dan jangan lupa untuk mencicipi menu to share yang disediakan oleh restoran tersebut. Letak Restoran ini berada di Hotel Artotel, lantai  7, JL. Sunda No.3 Thamrin (Jakarta).

2. Soupanova
Soupanova adalah tempat makan dengan desain rooftop yang menarik. Konsep eco yang sangat terasa dipenuhi dekorasi tanaman hidup di sekitar restoran.
Anda juga dapat menikmati pemandangan alur kota atau jalan raya yan berada dibawah, apalagi di saat malam hari gemerlap lampu yang berada di jalan raya tersebut menambah suasana romantis.
Restoran ini terletak di Jalan TB Simatupang Kav. 89G, Cilandak, Jakarta. Tepatnya di GKM Tower Lantai 23. Makanan yang disajikan pu beragam seperti Italian Food dan Western, dengan harga berkisar Rp.50 ribu – Rp. 100 ribu.

3. Public House
Restoran ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, tetapi mempunyai pemandangan yang begitu indah dan terdapat lapangan golf. Letak Restoran ini berada dikawasan CBD Bintaro.
Anda juga dapat menikmati pemandangan rumpu yang hijau yang ada pada lapangan golf serta menyaksikan aktivitas orang sedang bermain golf. Untuk menu makanan yang di hidangkan juga beragam, seperti western, makanan itali juga makanan Indonesia. Harga yang di bandrol oleh restoran ini berkisar 250 ribu untuk dua orang.

4. The Awan Lounge
Restoran ini memiliki pemandangan yang cukup menarik, anda dapat menyantap hidangan di atas atap dengan dekorasi modern. Hidangan yang disajikan dominan western, dan harga untuk satu kali makan sekitar 100-200 ribu.
The Awan Lounge terletak Hotel Kosenda, tanah abang jakarta, tepatnya di JL. KH.Wahid Hasyim No 127.

5. La Vue
Restoran ini mempunyai desain dengan konsep rooftop yang terbuka. Anda dapat menikmati hidangan dengan nuansa pemandangan atap terbuka bersama dengan teman-teman dan juga keluarga.
Tempat ini juga kerap dijadikan untuk event pribadi. Menu yang disajikan juga beragam dan memiliki salah satu menu yang cukup unik yaitu, pizza topping rendang dengan harga berkisar 150 ribu per porsi untuk 3 sampai 4 orang.
La Vue terletak di The Hermitage, menteng jakarta, tepatnya JL. Cilacap No 1.

6. Shy Rooftop
Konsep desain rooftop dengan alunan live musick akustik serta DJ, dapat menemani anda saat menyantap hidangan bersama keluarga.
Setiap hari sabtu dan minggu pada pukul 8 malam, DJ dan live music akan datang. Hidangan yang disediakan juga beragam seperti makanan jepang, indonesia dan wetern. Harga untuk setiap kali makan lumayan mengorek kantong, sekitar 400 ribu untuk dua orang. Restoran ini terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.