Breaking News
recent

Kristian Ronaldo, Tidak akan ada lagi sesuatu yang mengejutkan di babak Knockout


Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, baru saja memberikan pernyataan yang mengagetkan. Superstar portugal itu percaya tidak akan ada lagi kejutan lain yang dibuat di babak 16 besar.

Ronaldo dengan Portugal mungkin sudah memastikan diri untuk memenuhi syarat kebabak knockout, tetapi tidak seperti apa yang mereka inginkan. Bergabung dalam grup f yang berisi tim seperti Hongaria, Islandia, serta Austria, Portugal akhirnya lolos melalui peringkat ketiga setelah hanya bisa bermain imbang selama penyisihan group.

Hasil yang mereka dapatkan pada ajang kejuaraan Euro 2016 ini memang kurang baik. Namun, menurut dia kejutan yang terjadi di penyisihan grup tidak akan terulang pada babak selanjutnya..

"Saya tidak berpikir akan ada banyak kejutan di sepak bola Eropa. Mungkin ada beberapa kejutan di penyisihan grup, tetapi tim yang hebat yang selalu mampu mencapai final, kata pria berusia 31 tahun, seperti yang dilansir pada Soccerway.

Selain itu, Ronaldo juga mengomentari peluang timnya setelah menemukan lawan di babak 16 besar. Menghadapi tim seperti Kroasia, dia yakin memiliki kesempatan yang sama untuk dapat lolos ke fase selanjutnya.

"Kami akan menghadapi tim besar dan kemungkinan presentasinya akan sama 50-50. Kami melihat pertandingan Kroasia melawan Spanyol. Mereka adalah tim yang kuat dan memiliki pemain yang sangat disiplin. Portugal tidak boleh meremehkan lawannya kali ini apabila ingin lolos, ungkapnya.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.