Breaking News
recent

Cara Melihat Energi

Cara Melihat Energi

Cara melihat energi adalah sama dengan cara melihat biasa, yakni diniatkan saja. Bila anda ingin melihat dengan mata biasa, maka kelopak mata akan otomatis terbuka, kecuali jika anda sedang dalam pengaruh obat penenang atau ada kerusakan pada syaraf dan otot kelopak mata anda. Bila anda ingin melihat dengan mata ketiga, maka energi pemindai akan otomatis dipancarkan dan pantulannya akan otomatis ditangkap, kecuali apabila ada gangguan atau hambatan pada jalur energi atau salah satu cakra yang diperlukan.

Anda bisa melihat dengan mata terbuka atau mata tertutup; perbedaannya adalah, melihat dengan mata tertutup lebih mudah karena tidak ada interferensi dari cahaya yang masuk melalui lensa mata, tetapi juga mudah terjadi kerancuan antara apa yang nyata dan apa yang merupakan imajinasi anda. Melihat dengan mata terbuka lebih sulit karena interferensi dari cahaya, namun menghilangkan sebagian besar kerancuan karena anda dapat langsung membandingkan apa yang anda lihat menggunakan mata ketiga dengan apa yang anda lihat menggunakan mata biasa.


Ketika melihat suatu objek yang secara fisik tidak berada di dalam garis pandangan mata biasa, penglihatan dengan mata ketiga dapat dengan mudah diatur sesuai keperluan; ini berarti anda dapat meniatkan melihat aura di kepala seseorang, aura di bahunya, aura di kakinya, atau aura seluruh tubuhnya, dan energi pemindai akan otomatis menyesuaikan diri sehingga yang anda lihat hanyalah bagian yang ingin anda lihat tersebut, dan ukurannya akan otomatis terlihat mengecil atau membesar sampai kira-kira sebesar satu jengkal. 

Yang terpenting adalah, tidak memaksakan diri untuk melihat. Apabila sudah mencoba melihat suatu objek 3 atau 4 kali dan tetap tidak berhasil melihat energinya, berhentilah mencoba dan istirahatlah dulu. Memaksakan diri biasanya akan mendorong otak untuk membayangkan sesuai keinginan dan menghasilkan khayalan yang sangat mengganggu dalam latihan clairvoyance. Bila terjadi keraguan tentang apakah sesuatu yang terlihat benar seperti itu atau tidak, bandingkan apa yang dilihat saat mata dipejamkan dengan apa yang dilihat saat mata dibuka, lalu alihkan penglihatan sejenak ke arah lain, setelah itu ulangi lagi melihatnya; jika masih tetap sama maka kemungkinan besar yang dilihat itu benar tapi jika berubah maka kemungkinan besar yang dilihat itu adalah bayangan atau khayalan.
 
Membedakan Warna Aura

Aura adalah energi hasil olahan tubuh makhluk hidup, atau dengan kata lain, “sampah energi”. Sama seperti kita dapat mengetahui banyak hal mengenai seseorang dengan cara meneliti tong sampahnya, kita dapat mengetahui banyak hal mengenai seseorang dengan cara melakukan analisa terhadap auranya. Salah satu kegunaan Clairvoyance adalah mengenali warna aura untuk dapat melakukan analisa tersebut, namun seringkali hal ini terbentur pada ketidak mampuan untuk membedakan antar warna aura satu dengan lainnya, atau bahkan sama sekali tidak mengenali warna yang dilihat.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.