Breaking News
recent

Euro 2016 : Tundukan Spanyol, Italia Melaju ke Babak Perempat Final



Daily News , Laga antara Italia vs Spanyol di babak 16 besar Euro 2016 terbilang sangat menegangkan, pasalnya kedua kubu ini memiliki strategi serta pemain yang handal.

Banyak yang menyangkan kedua negara ini bertemu di babak 16 besar, dikarenakan Italia dan Spanyol di prediksi akan bertemu kembali di final Euro 2016 seperti 4 tahun yang silam.

Di babak pertama berjalannya pertandingan sudah terlihat jelas kemampuan dari kedua jagoan Euro ini, tapi nasib berpihak kepada Italia, pada menit ke-33 Chiellini berhasil merobek gawang Spanyol lewat tendangan bebas Edder yang berhasil di tepis oleh kiper Spanyol, tanpa basa-basi Chiellini langsung menyambar bola muntah tersebut yang tepat berada didepannya.

Ketinggalan 1-0, Spanyol langsung lebih agresif melancarkan serangannya untuk mengejar ketertinggalan mereka, tapi sayang peluang  yang di dapat belum bisa membuahkan hasil sampai di menit terakhir babak pertama.

Di babak kedua Tim Matador berusaha membalas gol dari italia, serangan yang bertubi-tubi terus dilancarkan oleh anak asuh Vicente del Bosque itu, tetapi strategi tim Azzurri ini memang patut di acongi jempol, pertahanan dilini belakang Italia sungguh sangat rapi hingga sangat sulit untuk ditembus.

Hingga akhir babak kedua Spanyol belum mampu membalas kekalahan mereka, Fabregas dkk berusaha keras untuk dapat menjebol gawang Italia, namun tetap tak membuahkan hasil.

Pada menit ke-90, gawang Spanyol kembali kebobolan oleh Pelle yang saat itu berada tepat di depan kiper yang di jaga oleh David De Gea, Umpan dari Matteo Darmian berhasil di eksekusi dengan baik oleh Pelle hingga dapat menambah gol untuk Italia.

Dengan Skor 2-0 Italia akhirnya dapat menaklukan Spanyol dan mengantarkan mereka masuk ke babak perempat final Euro 2016 sekaligus membalas kekalahan 4 tahun lalu yang saat itu dipermalukan oleh Spanyol di Final Euro 2012 dengan skor telak 4-0.

Line-Ups

Italia : Pelle, Eder, De Sciglio, Giaccherini, De Rossi, Parolo, Chiellini, Florenzi, Bornucci, Barzagli, Buffon.

Sapanyol : Morata, Nolito, Silva, Iniesta, Fabregas, Busquets, Alba, Ramos, Pique, Juanfran, David De Gea.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.