Breaking News
recent

Portugal Melaju Ke Babak Perempat Final Setelah Sundulan Quaresma Menjebol Gawang Kroasia


http://www.infomenarik.net/
Portugal Melaju Ke Babak Perempat Final Setelah Sundulan Quaresma Menjebol Gawang Kroasia
Pertandingan yang sengit memperebutkan tiket ke perempat final akhirnya diraih oleh portugal melalui sundulan Ricardo Quaresma di menit 117. Pertandingan yang berlangsung selama lebih dari 90 menit itu terbilang sangat dramastis.

Kroasia yang baru saja memperingati hari kemerdekaannya yang k 25 harus rela memberikan tiket perempat final kepada Portugal. Selama berjalannya pertandingan Kroasia dapat mendominasi permainan, begitu banyak kesempatan dan peluang yang dimiliki tetapi tak satupun membuahkan hasil.

Berada dalam tekanan Kristian Ronaldo dkk berusaha untuk bangkit memberikan perlawanan kepada Kroasia,Akhirnya saling serangpun terjadi antara Kroasia dan Portugal, namun tidak membuahkan hasil sampai 90 menit terakhir.

Pada saar babak pertambahan waktu yang pertama Kroasia mampu mendominasi jalannya pertandingan, terbukti sepak pojok yang diberikan Rakitic mampu di manfaatkan oleh Damagoj Vida, Tapi sayang masih melenceng di atas mistar gawang Portugal.

Akan tetapi portugal yang berada dalam tekanan mampu memecahkan kebuntuan melalui bola muntah yang di tembakkan oleh Kristian Ronaldo hingga akhirnya di sambuat mesra oleh Ricardo Quaresma yang saat itu tepat berada di depan gawang Kroasia.

Gol yang memberikan kemenangan bagi Portugal terjadi sesaat setelah kegaalan Perisic yang tidak mampu menjebol gawang portugal lewat sundulannya yang masih membentur mistar gawang.

Setelah kebobolan 0-1 atas Portugal, Kroasia berusaha mengejar ketertinggalan dengan menguasai jalannya pertandingan di sisa menit terakhir, Namun Kroasia belum mampu  juga menjebol gawang Portugal.

Sampai pada akhir waktu skor masih tetap 0-1 sehingga dapat mengantarkan Portugal menuju babak perempat final Euro 2016 dan akan berhadapan dengan Polandia yang telah terlebih dahulu menyingkirkan Swiss.


Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.