Breaking News
recent

Warna-warna Yang Erat Kaitannya dengan Kepribadian Manusia

Apakah anda sudah paham dengan warna-warna yang berhubungan dengan kepribadian anda ???
Tentunya kita akan penasaran termasuk warna apakah kepribadian kita !!!


Warna-warna yang berhubungan dengan kepribadian
Pengertian dari warna-warna berikut berlaku untuk aura yang berhubungan dengan karakter dan perjalanan hidup seseorang, terutama aura yang dipancarkan di daerah atas kepala. Aura yang berada di atas kepala ini warnanya tergantung dari karakter dan kondisi emosi seseorang.

1. Merah delima 

Warna merah adalah warna yang identik dengan emosional, warna ini ditimbulkan oleh sifat keberanian yang cenderung nekat, keras kepala dan semacamnya.

2. Merah berkabut
Warna merah ini terlihat seakan-akan ada kabut pegunungan yang terkena cahaya matahari senja, tampak seakan membesar dan mengecil dengan irama mirip denyutan jantung dan bisa muncul atau hilang tiba-tiba. Agak sulit untuk dapat mengenali dan memahami arti dari warna ini karena keberadaannya yang hanya sebentar, warna ini hanya muncul apabila sedang dilanda emosi yang kuat. Emosi ini cenderung berupa kemarahan namun bisa juga berupa kesedihan ataupun kegembiraan, sangat sulit sekali menemukan perbedaan yang jelas dari warna ataupun coraknya untuk dapat mengetahui dengan tepat emosi apa yang sedang muncul.


3. Merah muda (pink)
Warna ini mirip dengan warna pink nya bunga mawar. Warna ini lebih sering di lihat pada pria daripada wanita dan dari hasil pengamatan serta diskusi dilakukan dengan orang-orang yang memiliki warna ini, dapat disimpulkan bahwa warna ini ditimbulkan oleh sifat yang moody, melankolis dan juga cenderung sentimentil. Pengamatan tambahan menghasilkan satu kondisi lain yang dapat menghasilkan warna merah muda, yakni suasana hati yang diliput asmara (kasmaran).


4. Oranye

Warna oranye pada aura mirip dengan warna bara api yang sedang panas-panasnya dan keberadaan warna oranye ini hampir selalu disertai oleh warna kuning. Kesimpulan yang dicapai sejauh ini adalah bahwa warna oranye ini ditimbulkan oleh rasa percaya diri yang kuat, keyakinan bahwa dengan kemampuan sendiri dapat mengatasi masalah-masalah kehidupan.


5. Kuning tua
Warna kuning tua adalah warna yang mirip dengan warna padi yang telah siap dipanen.Warna ini paling sering ditemukan pada orang-orang yang bekerja di bidang teknik dan menyukai pekerjaannya. Hasil perbandingan dan diskusi  menyimpulkan bahwa warna ini mencerminkan karakter yang menyukai penggunaan inteligensi untuk menangani hal-hal yang memiliki tingkat kerumitan yang tinggi.


6. Kuning
Warna kuning yang dimaksud adalah yang mirip dengan warna kulit pisang yang telah matang sempurna. Hampir semua yang bekerja di bidang accounting dan administrasi memiliki warna ini, maka kesimpulannya bahwa warna ini berhubungan dengan karakter yang menyukai penggunaan inteligensi untuk hal-hal yang tingkat kerumitannya sedang.


7. Kuning muda
Kuning muda ini adalah warna yang mirip dengan warna isi dalam pisang yang matang.
Sejauh ini hampir semua orang yang memiliki aura dengan warna dan aura ini terlihat seakan menyelubungi aura lain. kesimpulannya bahwa warna kuning dan kuning tua ada hubungannya dengan inteligensi. Kesimpulannya bahwa warna kuning muda mencerminkan inteligensi secara pasif, kita dapat memperkirakan tingkat IQ seseorang dengan melihat ketebalan aura ini.


8. Hijau tua
Warna hijau tua adalah warna hijau dari air sebuah danau yang tenang. Orang-orang yang memiliki warna ini adalah orang-orang yang amat menyukai untuk berada di alam terbuka dan juga orang-orang yang memiliki bakat dalam seni rupa.


9. Hijau zamrud
Sejauh yang telah ditemukan dari sekian banyak mereka yang memiliki warna hijau zamrud mampu mempelajari berbagai teknik penyembuhan dengan lebih cepat dan juga menyembuhkan pasien dalam waktu relatif lebih cepat. Contohnya seperti dokter yang memiliki aura berwarna hijau zamrud juga lebih cepat dan tepat dalam mendiagnosa penyakit pasien.


10. Hijau muda
Hijau yang mirip warna pucuk daun ini adalah warna yang lazim ditemui pada pemain musik, penyanyi dan juru masak. Sejauh ini tampaknya tidak ada perbedaan yang lebih terperinci lagi dan bahkan fakta yang ditemukan adalah para pemusik dan penyanyi cenderung juga gemar memasak dan sebaliknya para ahli masak juga cenderung suka bermain musik dan menyanyi.


 11. Biru tua
Warna biru yang menyerupai warna lautan ini adalah warna yang dimiliki oleh orang-orang yang taat terhadap agama atau kepercayaannya, atau orang-orang yang taat pada orangtuanya (atau orang lain yang dianggapnya lebih tinggi posisinya dari dia). Jadi bisa dikatakan bahwa warna ini adalah warna kesetiaan.


12. Biru muda
 

Warna biru muda bukanlah warna yang stabil dalam arti kata bisa ada terus menerus. Keberadaannya cenderung berfluktuasi dari segi ukurannya dan kadang-kadang bisa terjadi hilang sementara sehingga warna ini tidak mungkin merupakan pencerminan dari karakter pasif. Dalam penelitian lebih lanjut menemukan bahwa orang-orang yang memiliki warna ini biasanya kehilangan warna tersebut sementara apabila sedang merasa kecewa atau marah terhadap seseorang, maka dari semua data yang terkumpul, menyimpulkan bahwa warna biru muda adalah warna kepercayaan, yakni seberapa jauhnya dan seberapa mudahnya seseorang bisa percaya terhadap orang lain. Sebagai “efek samping” seorang yang mudah percaya terhadap orang lain akan menjadi mudah bergaul dan mudah mendapat teman namun juga mudah tertipu.

13. Ungu tua
Warna ungu tua termasuk warna yang jarang ditemukan. Warna ini, di miliki oleh orang-orang yang menunjukkan kesadaran spiritual yang tinggi terhadap diri sendiri, mengerti dengan baik siapa diri mereka dan apa tujuan hidup mereka.


14. Ungu muda
Ungu muda adalah warna yang lazim dimiliki oleh orang-orang yang aktif sebagai relawan, orang-orang yang gemar mendiskusikan topic psikologi dan juga orang-orang yang cara berpikirnya cenderung idealis. Kesimpulannya, warna ini menunjukkan kesadaran tinggi terhadap lingkungan.


15. Coklat tua 

Kebanyakan orang yang memiliki warna coklat tua , saat berbicara berputar-putar dari tujuan sebenarnya dan cara berpikirnya selalu dalam konteks biar semua orang rugi asal mereka senang. Warna ini adalah warna yang lazim ada pada para pemain panggung politik.

16. Coklat muda
Warna ini seringkali ada bersamaan dengan warna coklat tua sehingga awalnya sulit menangkap bahwa ada perbedaan, Kesimpulannya warna coklat muda berhubungan dengan sifat elusif, selalu memilih menghindar dari pada menghadapi persoalan.


17. Putih
Warna putih adalah warna netral yang biasa terlihat pada waktu baru belajar melihat aura, diakibatkan karena belum mampu melihat warna atau masih belum terbiasa dengan warna aura yang sifatnya transparan. Warna putih juga ada pada makhluk hidup yang karakternya belum terbentuk.


18. Emas
Warna emas adalah warna keagungan dan ketenangan dan biasanya hanya muncul pada saat bermeditasi atau berdoa dengan khusyuk


19. Perak (abu-abu terang)
Warna perak adalah warna dari sifat yang menghancurkan dan biasanya terlihat pada orang=orang yang sedang memiliki niat kriminal. Kesimpulannya orang-orang yang memancarkan warna abu-abu terang adalah orang-orang yang kebanyakan ingin melakukan tindak kejahatan.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.