Breaking News
recent

7 Cara Agar Tidak Boros Saat Bebelanja Busana


Apakah Anda termasuk orang yang boros,suka menghabiskan uang saat berbelanja pakaian? Kenyataannya, fashion tidak harus mengeringkan tabungan Anda, Lalu bagaimanakah caranya?
Seperti yang Dilansir dari liputan6.com, Kamis (24/6/2016), ada beberapa cara agar kita tidak lagi menghabiskan terlalu banyak uang hanya untuk berbelanja busana.

1. Menukar Pakaian dengan Sahabat
Barang yang tidak terlalu sering untuk dipakai, Kumpulkan dan Pisahkan barang-barang milik Anda yang jarang terpakai tersebut dan mintalah teman-teman anda melakukan hal yang serupa. Setelah semua pakaian tersebut terkumpul, tukarkanlah dengan barang milik teman anda, mudah bukan !!! anda akan memiliki barang yang belum pernah anda miliki dari pertukaran tersebut, anda tidak perlu lagi menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli pakaian, dan anda pun dapat menghemat pengeluaran.

2. Memperbarui Pakaian Yang Lama di Penjahit.
Anda sering menemukan pakaian lama yang terlalu kecil atau kebesaran dan ada bagian-bagian yang telah rusak?? anda tidak perlu untuk membeli pakaian baru lagi, bawa pakaian lama tersebut ke tukang penjahit, anda akan mendapatkan baju baru kembali dengan harga yang sangat terjangkau.

3. Mengubah Gaun Yang Lama
Untuk menghadiri acara-acara resmi ataupun pernikahan teman tidak perlu untuk membeli Pakaian yang baru setiap saatnya. Cukuplah perbaharui gaun lama anda tersebut ke tukang penjahit. Cara ini juga jauh lebih henat dan mudah untuk dilakukan.

4. Menghindari Perawatan  Yang Sulit
Untuk melakukan perawatan pakaian yang sulit tentu dapat menghabiskan banyak biaya, contohnya seperti dry clean. Untuk melakukan dry clean pada pakaian anda tidak jarang biayanya jauh lebih mahal dibandingkan harga pakaian itu sendiri. Saran yang baik Lihatlah petunjuk perawatan pada pakaian yang anda beli tersebut.

5. Jangan  Melewatkan Survei saat Berbelanja
Hampir semua toko Saat ini akan minta pendapat atau penilaian kita melalui survei pengalaman para pelanggan berbelanja, Yang pasti ini akan membutuhkan waktu kita lebih lama, tetapi tidak ada salahnya untuk dilakukan jika pada saat belanja berikutnya kita bisa memperoleh diskon yang lumayan.

6. Berlangganan ke email Anda
Mungkin ini akan sedikit memenuhi inbox dengan berbagai informasi produk. Tetapi setidaknya kita akan lebih tahu jika sebuah toko atau merek tertentu sedang memberikan diskon yang besar.

7. Memperhatikan Diskon Musiman
Ada waktu tertentu untuk kita berbelanja, seperti kapan akan ada diskon besar atau penawaran yang menarik. Contohnya, celana pendek dan kemeja biasanya akan ada diskon pada bulan Juli, sedangkan untuk sepatu dan kaos akan ada diskon pada bulan Agustus dan bulan September. Hal ini mungkin akan sangat berguna bagi kita yang suka berbelanja pakaian.

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.