Breaking News
recent

Banyak Rumor Beredar Sebelum Reshuffle Di Umumkan, Ini Kata Jokowi


http://www.infomenarik.net/
Reshuffle

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menegaskan tentang isu Reshuffle kabinet jilid 2 yang muncul beberapa akhir ini. Jokowi juga membantah akan melantik sejumlah mentri baru hasil Reshuffle siang ini.

“Untuk Pelantikan di tunggu saja” unagkap Jokowi saat di Istana Negara, pada hari Rabu (27/07/2016).

Penegasan pelantikan menteri baru juga di tegaskan oleh Jokowi mealui akun Twitter @Jokowi. “Kabinet yang baru akan segera kita umumkan, oleh karena itu dukungan rakyat sangatlah penting untuk kesuksesan dan keberhasilan Pemerintah,” ungkapnya.
Disisi lain, muka-muka baru menteri kabinet kerja sudah mulai banyak yang beredar di kalangan para wartawan yaitu, Budi Karya Sunardi yang kabarnya akan menjabat Mentri Perhubungan menggantikan Ignasius Jonan. Budi adalah Dirut dari Angkasa Pura II, Archandra Tahar menggantikan Sudirman Said sebagai Menteri SDM.

Airlangga Hartanto gantikan Saleh Husin sebagai Menteri Perindustrian. Airlangga sendiri merupakan representasi perwakilan dari Partai Golkar. Prof Muhajir di isukan menggantikan Anies Baswedan sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Menteri Pembangunan Marwan Jafar dikabarkan juga akan digantikan oleh Eko Putro Sanjoyo. Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi digantikan Asmar Abnur yang merupakan representasi dari perwakilan partai PAN.

Sedangkan Untuk Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro akan di tempati oleh Sri Mulyani yang saat ini menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia. Menteri Perdagangan Thomas Lembong kabarnya akan diganti oleh Enggartiasto Lukita Mantan Ketua Real Estate Indonesia.
Untuk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum Dan Keamanan Luhut Panjaitan kabarnya akan digantikan oleh Wiranto yang sekarang menjadi Ketua Umum Partai Hanura, sedangkan Luhut Panjaitan Sendiri dipindah ke Menteri bagian Koordinator bidang Kemaritiman.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.