Breaking News
recent

Blincam Muncul Denga Teknologi Canggih, Saingi Google Glass

http://www.infomenarik.net/
Blincam Muncul Denga Teknologi Canggih, Saingi Google Glass

Teknologi wearable tak hanya berbentuk jam tangan saja, contohnya seperti wearable berbentuk kacamata yang saat ini sedang dikembangkan para ahli teknologi. Hal ini bukanlah hal baru, sebelumnya Google telah meluncurkan Google Glass yang memiliki kamera canggih.

Seiring perkembangan zaman yang modern, kali ini tak hanya google saja yang mempunyai wearable dengan desain kacamata. Salah satu Satartup yang berasal dari Tokyo mengumpulkan dana untuk mengembangkan sebuah konsep wearable kamera bernama Blincam. Seperti dilansir pada laman resminya, wearable tersebut mirip dengan Google Glass.

Blincam dapat dipasangkan pada kacamata dan pemakainya bisa mengambil gambar hanya dengan mengedipkan mata saja. Pencipta wearable ini mengatakan kalau Blincam support dengan apklikasi (apk) mobile yang mampu memberikan akses  langsung pada gambar yang dihasilkan oleh Blincam.

Berbagai fitur juga tersedia pada Blincam, salah satunya adalah fitur eye movement sensor yang dapat mendeteksi mata penggunanya ketika berkedip. Selain itu, Blincam juga dilengkapi dengan speaker, port micro USB, LED indikator baterai, Bluetooth dan penyimpanan internal hingga 32GB serta sensor kamera HD CMOS.

Pembuatan Blincam saat ini telah mencapai pada tahap alpha yang dapat bekerja dengan baik dibawah pengembangan perusahaan teknologi Blincam co ltd. Apabila anda berminat untuk memilikinya, silahkan untuk memesannya. Seperti yang direncanakan wearable versi alpha ini pengirimannya akan dilakukan pada bulan Desember 2016
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.