Breaking News
recent

China Menyerukan Ancaman, Karena India Kirim 100 Tank Tempur Ke Perbatasan.


http://www.infomenarik.net/
China Menyerukan Ancaman, Karena India Kirim 100 Tank Tempur Ke Perbatasan.
China memberikan ancaman kepada India karena telah mengirimkan 100 tank tempur T-22 buatan Rusia ke perbatasan China. Negeri Tirai Bambu ini akan berpikir kembali untuk berinvestasi ke India.

Muncul pemberitaan pada hari Rabu yang lalu bahwa India telah mengerahkan sekitat 100 tank tempur ke wilayah Ladakh di dekat perbatasan china. Pemerintah India Mengatakan, pengiriman tank tersebut sebagai pernyataan dan reaksi atas penumpukan pasukan militer china yang berada di perbatasan India tersebut.

Pada Hari Kamis, Kementrian Perdagangan China telah memperingatkan adanya bahaya provokasi yang menjadikan alasan bagi Negeri Tirai bambu tersebut untuk berpikir ulang akan Investasi di India. Media Global Times China, investasi China meningkat pada tahun ini sekitar 59 %.

“Sejumlah Perusahaan besar China yang di antaranya produsen smartphone Xiomi dan pembuat Komputer PC Lenovo telah berbalik arah terhadap India.” Isi pernyataan Media China pada hari jumat (22/07). Peningkatan Ekspor China bertepatan dengan kebutuhan India untuk memenuhi permintaan impor yang melonjak. Narendra Modi Perdana Mentri India sebenarnya telah bekerja keras untuk menarik perusahaan dari luar negeri

“ Tetapi, ini membingungkan, sementara telah terjadi pengiriman tank ke perbatasan China, padahal India masih tetap berusaha merayu agar China Berinvestasi.” Lanjutan isi laporan Global Tmes. “ Dalam indeks kenyamanan untuk melakukan Bisnis dari Bank Dunia, India ada diperingkat 130. Walaupun Target yang di inginkan India dapat naik ke top 100 pada tahun ini.” Lanjut Global Times.

Agar India dan China dapat bekerja sama, Global Times menyatakan, perselisihan politik yang telah terjadi harus di hentikan dan ketegangan di akhiri.  Dalam waktu yang panjang, banyak sekali potensi besar antara hubungan yang damai antara India da China, terutama dibidang manufaktur.

Ketegangan yang telah terjadi antara Negeri Tirai Bambu dan India tersebut dalam beberapa hari sebelumnya dapat berakhir atas sengketa Laut China Selatan.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.