Breaking News
recent

Intelejen AS yakin, Rusia Dalang dari Bocornya Ribuan Email DNC



http://www.infomenarik.net/

Intelejen Amerika Serikat memiliki dugaan kuat bahwa Pemerintah Rusia menjadi dalang bocornya puluhan ribu email Komite Nasional Partai Demokrat (DNC), Isi dari laporan surat kabar New York Times.

“Badan intelejen AS telah menyampaikan kepada gedung putih perihal kenyakinan mereka yang kuat bahwa pemerintah Rusia berada dibalik pencurian email dan dokumen DNC,” tulis New York Times seperti yang dikutip Sprunk, Rabu (27/07/2016).

Walaupun demikian, badan intelejen AS tak tahu pasti maksud dan motif atas aksi pencurian tersebut. Mereka juga tidak tahu apakah ini sebuah tindakan spionase atau upaya mencampuri pemilihan Presiden Amerika Serikat yang akan datang.

Donald Trump salah satu calon Presiden AS mengejek kampaye Hillary Clinton yang menuduh Rusia dalang di balik bocornya puluhan ribu email DNC dalam upaya mebantunya menjadi Presiden terpilih yang berkuasa di Gedung Putih.

Pada hari jumat 22 juli yang lalu, situs Whistleblower WikiLeaks merilis sekitar 20 ribu email dari Komite Nasiol Partai Demokrat. Tim kampaye dari Hillary Clinton lalu menyatakan kebocoran yang terjadi adalah upaya untuk membantu Donald Trump dalam Pemilihan Presiden yang akan datang.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.