Breaking News
recent

Lawan Persegres Gresik, Madura United Harus Bekerja Keras

http://www.infomenarik.net/
Lawan Persegres Gresik, Madura United Harus Bekerja Keras


Gomes Oliviera  Pelatih Madura United, meminta skuadnya untuk tidak  memandang remeh lawannya Persegres Gresik United. Apalagi Laskar Madura ini akan menjadi  tuan rumah dalam laga lanjutan Liga Indonesia Soccer Championship (ISC), Sabtu (16/7/2016) nanti.

Menurutnya ( Gomes ), Persegres bisa disebut sebagai skuad jago kandang. Fakta yang telah membuktikan bahwa anak asuh Liestiadi ini belum pernah terjamah satu kekalahan pun di Stadion Petrokimia Gresik. Dari empat laga yang telah di jalani, 2 kali menang dan dua kali seri.

"Untuk semua pemain harus tetap bekerja keras untuk mempersiapkan laga tandang kali ini. Apalagi Gresik United merupakan salah satu skuad yang kuat saat berlaga di kandang mereka sendiri," ungkap Gomes.”

Gomes juga harus mengatur strategi dan memutar otak untuk mengembalikan kebugaran serta semangat para pemainnya. Libur panjang lebaran selama seminggu dapat berakibat buruk, hal tersebut diyakini bisa membuat kondisi pemain belum kembali ke standard. "Persiapan yang dilakukan untuk pertandingan melawan Gresik United hanya sekitar 4 hari efektif ," ungkapnya.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.