Breaking News
recent

Lionel Messi Di Vonis 21 Bulan Penjara Oleh Pengadilan Spanyol


http://www.infomenarik.net/
Lionel Messi Di Vonis 21 Bulan Penjara Oleh Pengadilan Spanyol

Josep Vive Juru Bicara Barcelona, mengkritik pedas keputusan yang di ambil oleh Pengadilan Spanyol yang memvonis Lionel Messi hukuman 21 bulan penjara. Josep Vive mengklaim bahwa Messi tidak melakukan kesalahan dan pengadilan Spanyol seolah ingin membunuh karakter seorang Lionel Messi sebagai  pesepakbola kelas dunia.

keputusan Pengadilan Spanyol yang menyatakan Lionel Messi bersalah karena kasus penggelapan pajak Beberapa minggu yang lalu membuat geger publik Spanyol. Tidak hanya itu, Messi juga dituntut kurungan 21 Bulan penjara atas dakwaan kasus penggelapan pajak.

Josep Vive mewakili Barcelona, mengkritik keras perilaku pengadilan Spanyol kepada Messi dan menudingnya sebagai upaya pembunuhan karakter seorang La Pulga. "Klub tidak bisa mentolerir perlakuan yang dibuat oleh pengadilan Spanyol tersebut" ungkap Vives seperti yang dilansir ESPN.

"Banyak kasus serupa yang melibatkan publik figur lain namun tidak mendapat perlakuan seperti yang diperoleh Messi kali saat ini"

"Tindakan yang ditunjukkan oleh Pengadilan Spanyol tidak sedikitpun memberikan rasa hormat Pada La Pulga  dan saya tidak ingin hal itu terjadi kepada para fans, para pengguna media sosial dan tidak juga untuk Messi. karna itu kami akan terus mencoba melakukan kampanye ini untuk memberikan dukungan kepada Messi" ungkap juru bicara Barcelona tersebut.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.