Breaking News
recent

NATO - Dalam Hitungan Jam, Vladimir Putin Dapat Picu Perang Dunia III

http://www.infomenarik.net/
NATO - Dalam Hitungan Jam, Vladimir Putin Dapat Picu Perang Dunia III
[Daily News] BRUSSELS – Jenderal Sir Richard Shirref Mantan Wakil Panglima NATO menyatakan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin dapat memicu Perang Dunia III setiap saat hanya dengan memutuskan menginvasi Polandia dalam hitungan jam. Vladimir Putin disebut memiliki pasukan militer yang setiap saat siap untuk meluncurkan serangan dan mengambil alih secara kilat Eropa Timur guna memicu konflik global.

Apabila negara NATO gagal menanggapi ancaman yang terjadi tersebut dengan tekad kuat, ungkap Shirref, konflik yang akan terjadi di masa depan bisa mempunyai konsekuensi yang sangat fatal bagi aliansi selama puluhan tahun.

“Sangat jelas bahwa Rusia mampu membuat kejutan wilayah barat dengan implikasi yang berpotensi merugikan untuk Polandia Timur dan konsekuensi yang fatal bagi semua Aliansi,” Ungakapnya seperti dikutip dari Daily Express, pada hari minggu (24/07/16).

Shirreff juga mengatakan, satau-satunya cara agar dapat mencegah Putin menciptakan konflik yang sangat besar di Eropa Timur adalah dengan meningkatkan jumlah pasukan militer secara signifikan di Polandia. Kehadiran pasukan ini membutuhkan penyebaran yang besar dari Amerika dan Inggris.

“ Dibutuhkan kekuatan dan kemampuan yang mendesak untuk memperkuat pertahanan Polandia agar dapat mengurangi godaan dari Rusia untuk melakukan serangan mendadak pada musim semi. NATO tidak memiliki waktu yang banyak untuk membangun kemampuan yang diperlukan untuk menahan serangan Rusia serta mencegah kebangkitan sifat agresif Rusia,” ungkapnya.



Sumber : merdeka.com

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.