Breaking News
recent

Peringkat Wales Kini Berada Di Atas Inggris ( FIFA )

http://www.infomenarik.net/
Peringkat Wales Kini Berada Di Atas Inggris ( FIFA )

Tim Nasional Wales akhirnya mendapat peringkat lebih baik dari Inggris, kesuksesan yang diraih skuat Chris Coleman melaju ke babak semifinal EURO 2016. Mereka dinyatakan sebagai yang terbaik di Britania Raya, menjelang pengumuman peringkat terbaru oleh FIFA pada 14 Juli 2016.

Dilansir dari laman Sunsport, (05/06/2016), Wales bakal bertengger di peringkat enam besar dunia, jika tim tersebut bisa menundukan Portugal pada babak semi final EURO Kamis dini hari mendatang. Bisa melibas dan menang dari Cristiano Ronaldo dan melaju ke final, akan membuat Wales berada di atas peringkat Brasil , Spanyol, dan Italia.

Pada bulan Juni lalu, Wales berada di peringkat 26 dengan raihan poin 846 dan akan tetap naik menjadi 1137, jika mereka mengalami kekalahan dari Portugal di semifinal EURO mendatang. Kesimpulannya, poin mereka masih lebih baik ketimbang Inggris yang hanya mampu memiliki poin 1107 di peringkat terbaru yang akan di umumkan oleh FIFA.

Wales akan mendapatkan poin 1178, apabila mereka dapat meraih kemenangan atas Portugal hanya dengan adu penalti, dan 1259 poin jika menang dalam waktu 90 menit normal, atau 120 menit babak tambahan. Walau mereka akan kalah, Wales akan tetap bertengger di peringkat 10 dunia dalam peringkat yang terbaru.

Peringkat terbaru yang diperoleh memperlihatkan langkah cukup besar, yang telah mereka capai di Prancis. Menjelang pertemuan dengan Portugal, Coleman menyatakan kepercayaan diri skuatnya semakin tinggi, seiring dengan keberhasilan yang mereka raih di ajang EURO 2016 Prancis.

"Saat kami berada dipuncak grup, perjalanannya jadi berbeda dan berubah. kami mendapatkan kepercayaan diri setiap kali sukses meraih kemenangan, “ungkapnya.

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.