Breaking News
recent

PKS Kehilangan Kursi Ketua MKD, Akibat Ribut Dengan Fahri Hamzah


http://www.infomenarik.net/
PKS Kehilangan Kursi Ketua MKD, Akibat Ribut Dengan Fahri Hamzah

MKD – Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan Sufmi Dsco Ahmad menyatakan, pergantian pimpinan MKD Surahman Hidayat bersifat permanen, aturan tersebut ungkap Dasco tercantum dalam pasal 121 UU No 17 tahun 2014 tentanf MD3.

“ Pasal 121 pimpinan dipilih dan di tentukan anggota, Ini sifatnya permanen. Berdasarkan hasil Pleno MKD.” Ungkap Dasco di komplek Parlemen, Jakarta (27/07/2016).

Pergantian Surahman dilakukan setelah Fraksi PKS menyerahkan surat permohonan rotasi anggotanya dari MKD. Pergantian pimpinan MKD dilakukan menyusul dilaporkannya Ketua MKD yang lama Surahman dan dua petinggi PKS lainnya, Hidayat Nur Wahid dan Sohibul Iman oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ke MKD.

Sementara itu, Ketua DPP PKS Jazuli Juwani menyatakan, Perputaran Alat Kelengkapan Dewan adalah hal yang biasa dilakukan, setiap fraksi akan melakukan hal sama sebagai langkah penyegaran, termasuk mengganti Surahman dari pimpinan MKD.

“Soal siapa yang akan menggantikan Surahman, Jazuli mengatakan pihaknya akan menyiapkan beberapa Kader untuk di ajukan sebagai pimpinanan MKD yang baru, kemungkinan besar yang akan di ajukan adalah Ansori Siregar, Al Muzammil Yusuf dan Tifatul Sembiring.





Sumber : merdeka.com


Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.