Breaking News
recent

Tak Ingin Terjebak Macet, Syahrini Menyewa Helikopter Untuk Mudik Ke Jakarta

http://www.infomenarik.net/
Tak Ingin Terjebak Macet, Syahrini Menyewa Helikopter Untuk Mudik Ke Jakarta


Mudik ke kampung halaman disaat Lebaran memang dapat membuat ruas jalanan di berbagai daerah dan kota menjadi macet total, apalagi bagi mereka yang berdomisili di kota Jakarta yang dikenal memiliki tingkat kemacetan yang sangat padat, Hal ini banyak dirasakan oleh pemudik yang sedang melakukan perjalanan.

Syahrini yang mudik ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat, rela  menyewa sebuah Helikopter hanya untuk pulang ke Jakarta karena tak ingin merasakan macet yang panjang,. Hal ini diketahui melalui unggahan video di akun instagramnya.

Syahrini yang mengenakan kemeja biru dengan rambut dibiarkan terurai sengaja menyewa helikopter untuk menghindari kemacetan. Namun tak sendiri, Syahrini juga mengajak asistennya menuju ibu kota.

"Selamat tinggal sukabumi, bye bye macet. Sebelum terbang wajib cium telapak tangan mama dan memeluknya, terbang kemanapun akan direstui mama dan pastinya akan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Syahrini melengkapi videonya.

Spontan, postingan Syahrini ini pun menjadi perbincangan di dunia maya dan disukai lebih dari 200 ribu followernya dan mendapatkan komentar yang positif dari para netizen.

"Udah cantik, gak sombong sama semua orang baik, sama pembantunya juga baik, suka kak Syahrini cantik," tulis akun Caca.

"Mamanya princes baik banget ya, sama asistennya kayak  keluarganya, terharu saya," tulis akun Jamel.
"Speechless liat syahrini, makin kagum dengan sosok Syahrini, tetaplah rendah hati ya teh," tulis akun Danang.


Sumber : dream.co.id
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.