Breaking News
recent

Top 5 Hotel Paling Menakutkan Di Dunia


http://www.infomenarik.net/
Top 5 Hotel Paling Menakutkan Di Dunia
Pada umumya setiap hotel akan hiasan di setiap sudut ruangan dengan berbagai hal yang menarik dan unik. Bukan hanya itu saja, untuk menarik perhatian para pengunjunya sebagian hotel sering memamerkan barang mewah dan langka.

Dengan hal demikian, hotel biasanya menjadi lebih menarik perhatian serta dapat membuat pengunjung puas dan ingin berlama-lama, Tetapi hal tersebut tak akan anda temui pada 5 hotel yang menyeramkan ini. Hotel-hotel ini terkenal sebagai hotel yang penuh dengan aura mistis dan menyeramkan di dunia.

Berikut 5 hotel yang terkenal paling menakutkan di dunia seperti di kutip Yahoo Travel.

1. Ghost In Great Dunmow ( Essex – Inggris )
Dari yang dikabarkan, hotel ini mempunyai kamar berhantu. Mereka sengaja membuat desain salah satu kamar hotelnya untuk menghormati Edwardian Child yang wafat saat usia 7 tahun.

2. Paranormal Paradise ( Missouri – AS )
Hotel ini pernah dijadikan sebagai rumah sakit, babershop dan rumah duka, dari kabar yang beredar, pada bagian belakang bagunan hotel ini terdapat sejumlah makam.

3. Mysterious Manor ( Minnesota - Amerika Serikat )
Desain pada eksteriol hotel ini menjadikannya terlihat sangat menyeramkan.  Bangunan hotel ini di kelilingi dengan hutan belantara. Oleh sebab itu hotel ini menjadi tempat yang selalu di singgahi oleh para pemburu hantu.

4. The Madness Chamber ( York – Inggris )
Hotel ini juga disebut sebagai rumah paling berhatu, dari segi bangunannya yang sudah sangat tua kurang lebih berumur 600 tahun membuatnya semakin mengerikan.

5. Haunted Bedroom  ( New Orleans -Amerika Serikat )
Dari beberapa tamu hotel mengatakan sering melihat sosok gadis muda mengenakan gaun yang berwarna kuning, dari yang dikabarkan gadis itu terlihat mengambang atau tidak menyentuh tanah dari salah satu kamar ke kamar lannya. Rumornya gadis ini telah meninggal sekitar tahun 1890.
http://www.infomenarik.net/
Top 5 Hotel Paling Menakutkan Di Dunia

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.