Breaking News
recent

Buah Semangka Dapat Meningkatkan Keperkasaan Kaum Pria


http://www.infomenarik.net/

Nama buah semangka di kalangan masyarakat mungkin sudah tak tak asing lagi, pasalnya buah dengan warna kulit hijau loreng hitam dan mempunyai warna merah didalamnya memiliki rasa yang nikmat untuk disantap saat kita sedang dahaga. 

Namun apakah anda tau manfaat tersembunyi dari buah tersebut ?. Selain dapat menyehatkan badan, mempunyai banyak mineral dan vitamin, semangka ternyata memiliki khasiat lain khususnya bagi kaum pria.

Buah Semanggka memiliki efek yang positif dari segi kualitas seksual kaum adam, buah ini juga merupakan salah satu sumber Vitamin C, A, Kalium dan  beta karoten. Sementara kulitnya yang sering kita buang memiliki kandungan citrulline phyto yang dapat meningkatkan aliran darah untu seluruh tubuh.

Banyak kandungan yang terdapat didalam buah semanggka tersebut,contohnya hampir 92 persen terdiri dari air, sisanya memiliki lycopene yang dapat ditemukan dalam sayuran dan buah-buahan.Salah satu khasiat semangka untuk pria yaitu, dapat mengendurkan pembuluh darah, seperti kandungan yang terdapat didalam obat disfungsi ereksi. Bila kita telan, citrulline dapat meningkatkan oksida nitrat, yang berfungsi untuk melemaskan pembuluh darah kesekujur tubuh.

Sedangkan penyebab dari disfungsi ereksi itu sendiri dapat melibatkan bermacam masalah psikologis. Sekitar tahun 2008 lalu, sebuah kelompok tim peneliti Texas memperoleh penemuan bahan-bahan didalam buah semangka yang mampu memberikan efek Viagra dan meningkatkan libido.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.