Breaking News
recent

Wales Akhirnya Dapat Melaju Ke Babak Perempat Final Berkat Gol Bunuh Diri Dari Irlandia Utara.



Setelah berhasil menyingkirkan Irlandia Utara 1-0  lewat gol bunuh diri Gareth MacAuley Akhirnya Wales melaju ke babak perempat final Euro 2016.

Berjalan sepuluh menit pertama Irlandia Utara sudah menunjukkan keganasannya dan mengancam pertahanan wales.

Selang beberapa menit kemudian giliran Wales yang menunjukkan kebolehannya. Berbagai peluang tercipta oleh kedua kubu ini, tetapi skor masih tetap imbang.

Banyak peluang bagus yang dimiliki oleh Irlandia Utara terutama pada menit ke 25. Jonny Evans sempat melepaskan umpan silang yang di sambut oleh Lafferty, Tetapi sayang sundulun tersebut belum membuahkan hasil.

Di menit ke 26 Bale juga sempat melepaskan tembakan di luar kotak pinalti, tetapi sayang tendengan tersebut masih melebar di sebelah kanan pertahanan Irlandia Utara yang di jaga oleh Mac Govern.

Setelah turun minum skor masih tetap imbang 0-0, menjelang 8 menit setelah turun minum Wales sempat mengancam pertahanan Irlandia Utara melalui Ramsey yang melepaskan umpan silang ke Sam Vokes, tetapi sayang sundulannya masih melebar.

Di menit ke 58 Irlandia Utara dikejutkan oleh tendangan bebas Bale yang berhasil di selamatkan oleh Mac Govern. Skor masih imbang 0-0.

Akhirnya pada menit ke 75 gol pun tercipta melalui umpan silang Bale yang mengenai salah satu bek dari Irlandia Utara McAuley hingga akhirnya gol bunuh diripun terjadi. Skor 1-0.

Tertinggal 1-0 dari Wales, Irlandia Utara berusaha untuk keluar dari tekanan agar dapat mengejar, apa boleh buat nasi sudah menjadi bubur, Akhirnya Irlandia Utara harus rela menerima kekalahan pada pertandingan kali ini, dan harus membatalkan niatnya melaju ke babak perempat final.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Bagikan Kepada teman-teman Anda yang lain.
Salam Blogger.

Powered by Blogger.